Bener-bener deh hari ini menyebalkan banget
dasar tukang ojek menyebalkan pika20tukang bajaj, tukang nasi goreng, menyebalkan !!

Gimana gak nyebelin coba,
udah tau mau ngehemat,
eh malah kebobolan pika24


Dikiranya semua orang yang udah kerja itu banyak duitnya apa,.
huhh tazmania. Kan enggak .,


Masa ongkos naek bajaj 10000
padahal pan deket !!

deket banget malah,
mungkin karena faktor gw yang gak tau jalan,
gw cuma memble pas ternyata lokasi yang gw tuju itu DEKET pika23
dan saat gw menyodorkan selembar 10000
si tukang bajaj itu tidak menyerahkan kembaliannya

tukang ojek lagi yang pake acara muter-muterin gw
padahal ternyata
tempat yang gw tuju itu
WISMA ANTARA

eh dia malah bawa gw ke kebun sirih
tugu tani, tanah abang
and the last wisma antara

padahal gw naek kan dari TANAH ABANG TIMUR
eh malah di bawa muter lagi ke tanah abang

Terus tukang nasi goreng lagi
pake acara lupa masukin kol, ayam dan temen-temennya
gara-gara gw cuma bilang,
"Pesen nasi goreng gak pake telor"
akhirnya gw mendapatkan nasi goreng tanpa temen-temennya
hanya nasi goreng dowang
ya udah karena kesel, gw minta aja acar yang banyak pika17
Tapi harga nasi gorengnya tetep sama, gak berubah
walaupun banyak sekali komponen yang tidak dimasukkan ke dalam nasi goreng itu

Huh ,.,

Gw yang sensi apa emang itu si para tukang siy yang nyebelin
Mana bisa siy mereka bisa kaya kalo rezeki yang mereka dapetin itu
gak berkah, karena berkat 'nodong' ketidak tahuan para konsumen

'nodong' apa 'memanfaatkan'?
Links to this post