Akhirnya senang juga dapat keberuntungan bertubi-tubi
disaat yang dibutuhkan pula

Uh rasanya pengen sujud syukur berkali-kali, cium-cium Tuhan mltan100.blogspot.com dan sebagainya dech
Ya gimana enggak, disaat gw lagi stress gini mltan100.blogspot.com, gw dapet karcis (gratis pula) dari kantornya papah ke Dufan mltan100.blogspot.com

Tau sendiri kan, HTM dufan sekarang berapa ,.,
. Rp135.000,- Pemirsa !! (kaget dwong !!)

Mungkin untuk yang gajinya semilyar dikit kayak gw, kayaknya berat

Akhirnya gw berangkatlah dengan papah dan sepupu gw
sekitar jam 10.00 pagi.

He he he
Oh ya, gw lagi pengen cerita tentang kenekatan gw
Ternyata kalo orang lagi stress itu bisa melakukan hal yang dulunya itu
gak pernah dilakukan
alasannya siy sepele
karena takut

Tapi saat itu gw ngerasa mau ngebuang semua yang udah membusuk
di dada ini keluar,
Pengen teriak-teriak
Pengen joget-joget
Pengen loncat-loncat
Pokoknya pengen gila-gilaan
Biar puas, huahhhh
akhirnya gw menemukan tempat yang pas. Yang kalo gw melakukan semua itu
gw gak disangka Orang Gila ,. he he he

Saking Stressnya, gw duduk di kora-kora paling belakang
mungkin bagi orang itu hal biasa
tapi bagi gw, gw belum pernah mendapatkan keberanian besar kayak gitu.
gw teriak-teriak, berdiri ,. he he he he
gila dach pokoknya

Naek tornado dua kali. (Lo kudu nyoba dech wahana yang ini !!)
naek kicir-kicir (eh diajak kenalan ama cowok mltan100.blogspot.com)
naek extreme log. Itu lho yang Kursinya bisa Goyang-Goyang.
Tapi sekarang udah dah ganti film. Lebih seru, Lebih banyak goncangan
wah lebih maknyos dech yang ini.

Yang paling mengesankan
adalah waktu naek arung jeram,
setelah ngantri lama, Hujanpun Turun
Baru kali ini euy. Hujan turun sederas ini, Di dufan pula.

Padahal wahana dah didepan mata.
Tadinya gw berniat untuk mengurungkan niat untuk naek arung jeram
dikarenakan hujan yang cukup deras.

He he he tapi dasar orang Stress
akal sehatnya udah didengkul.
Hajar aja dach,
secara gw juga gak cuma sendiri yang kehujanan dan naek arung jeram disitu.

And you know what !!
Abis magrib pula, di arung jeram pula, hujan deras pula, gelap pula dan aliran airnya pun jadi sangat-sangat deras
karena airnya penuh gara-gara hujan.
Wahhh what amazing moment !!

Seandainya gw bisa foto, atau bisa membawa suasana itu disini
mungkin kalian juga bisa ngerasain hal yang gw rasain.
Sayangnya saat itu hujan deras, jadi kamera mau dikeluarin juga susah.

Senangggg ,.,
Hujan-hujanan he he he
Jadi inget adegan pas ikal lagi hujan-hujan di laskar pelangi
ada backsoundnya Ipang ,., duchhh

Coz gw udah lama banget pengen hujan-hujanan (Cupu banget gak siy gw)
ngerasain kepala gw disiram ama langit
basah satu badan
terus lari-larian, duch kayak anak kecil dech

Tapi seneng,
gimana siy
saat keinginan yang udah lama akhirnya
terwujud ,.

I LOve Rain ,. especially RainBow ,. mltan100.blogspot.commltan100.blogspot.com

Duch sekali lagi cium buat Tuhan mltan100.blogspot.com.

Hujannya deras, gw lari-larian dengan baju basah di dufan.
Basah kuyup. Kalau ada cowoknya. Pasti gw udah bikin lagu india dech.
Secara udah ada ujan. udah lari-lari. he he he
Ngelantur gw.

Akhirnya petualangan gw berakhir di pontang-panting.
Pulang dengan baju basah, dan AC yang menyala tinggi di dalam mobil.
Tapi alhamdulillah, badan gw masih tetap fit
karena sesudahnya gw minum jeruk anget anjuran papah.
Thanks ya.

Wah ternyata Tuhan itu sayang ama vini. Sayang banget.
Jadi gak enak sering telat-telatin sholatmltan100.blogspot.com.
Udah ah mau sholat dulu.
bye bye mltan100.blogspot.commltan100.blogspot.commltan100.blogspot.com


"Orang-orang yang paling bahagia tidak memiliki semua yang terbaik,
Mereka hanya berbuat yang terbaik dari apa yang mereka miliki."

Links to this post
Hari Ini, Hari Senin Tanggal 17 november 2008, Adalah hari ngantuk sedunia.
Karena di Hari ini, sudah berapa orang yang mengeluh ngantuk dan sudah berapa kali
saya melihat orang menguap dan akhirnya tertidur di mejanya masing-masing

Termasuk ,. Saya ,., Zzzzzzzzz
Links to this post
Ganti Template ,. hehehehe
Ganti suasana ,.

Siapa tahu bisa mempengaruhi mood gw untuk kembali blogging,
setelah sekian lama vakuumm ,.

Btw, template yang lama udah gw buang jauh-jauh
coz walaupun bagus di header, ternyata untuk tulisan
terlalu kecil, jadi g enak buat baca posting

Kalau dipikir-pikir, template sekarang ama yang kemaren selalu kacau dan berantakan ya
gak ada garis lurus,
pasti meliuk-liuk,
tapi indah kann ,.,
gak tau niy, lagi suka aja

Mungkin nanti pada saatnya, saya bakal balik lagi
ke jalan yang lurus template yang lurus

tapi untuk saat ini
lagi pengen yang kacau-kacau
huaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhmm

ternyata kekacauan kalau diberi warna dan dikasih efek sana-sini
bisa jadi indah yaaa ,.
Links to this post