Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.
Eh, dia buru-buru balik.
Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'mltan100.blogspot.com


Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!mltan100.blogspot.com


Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri.
Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.mltan100.blogspot.com


Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku...
akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.mltan100.blogspot.com


Berusaha melupakanmu,
sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. mltan100.blogspot.com--- Hahaha nice one!


Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.mltan100.blogspot.com


Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.
Di hari aku bisa menemukannya lagi,
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.mltan100.blogspot.com


Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku,
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.mltan100.blogspot.com


Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu,
aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.mltan100.blogspot.com


Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!mltan100.blogspot.com


Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.mltan100.blogspot.commltan100.blogspot.com


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu,
yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmumltan100.blogspot.com


Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.mltan100.blogspot.commltan100.blogspot.com

Comments (7)

On Wednesday, September 24, 2008 , Anonymous said...

ya ampun pindah-pindah mulu seh
linknya segera aku ganti
tambahin dunk link blogku

 
On Thursday, September 25, 2008 , Anonymous said...

wuiiih, pengalaman pribadi yah??

 
On Saturday, September 27, 2008 , Anonymous said...

Bidadarinya salah alamat mestinya kesini he..

 
On Friday, October 03, 2008 , Antown said...

avatar vini mana ya?

antownholic.com

 
On Saturday, October 04, 2008 , brainwashed said...

permainan kata yg bagus.. saya beberapa kali tersenyum membacanya.
salam kenal..

 
On Wednesday, October 08, 2008 , PRATIWI said...

Duuhhh so sweet banget kata2nya.... :-)

 
On Sunday, February 28, 2010 , Anonymous said...

mantav... (*ketawa guling2)