Akhirnya senang juga dapat keberuntungan bertubi-tubi
disaat yang dibutuhkan pula

Uh rasanya pengen sujud syukur berkali-kali, cium-cium Tuhan mltan100.blogspot.com dan sebagainya dech
Ya gimana enggak, disaat gw lagi stress gini mltan100.blogspot.com, gw dapet karcis (gratis pula) dari kantornya papah ke Dufan mltan100.blogspot.com

Tau sendiri kan, HTM dufan sekarang berapa ,.,
. Rp135.000,- Pemirsa !! (kaget dwong !!)

Mungkin untuk yang gajinya semilyar dikit kayak gw, kayaknya berat

Akhirnya gw berangkatlah dengan papah dan sepupu gw
sekitar jam 10.00 pagi.

He he he
Oh ya, gw lagi pengen cerita tentang kenekatan gw
Ternyata kalo orang lagi stress itu bisa melakukan hal yang dulunya itu
gak pernah dilakukan
alasannya siy sepele
karena takut

Tapi saat itu gw ngerasa mau ngebuang semua yang udah membusuk
di dada ini keluar,
Pengen teriak-teriak
Pengen joget-joget
Pengen loncat-loncat
Pokoknya pengen gila-gilaan
Biar puas, huahhhh
akhirnya gw menemukan tempat yang pas. Yang kalo gw melakukan semua itu
gw gak disangka Orang Gila ,. he he he

Saking Stressnya, gw duduk di kora-kora paling belakang
mungkin bagi orang itu hal biasa
tapi bagi gw, gw belum pernah mendapatkan keberanian besar kayak gitu.
gw teriak-teriak, berdiri ,. he he he he
gila dach pokoknya

Naek tornado dua kali. (Lo kudu nyoba dech wahana yang ini !!)
naek kicir-kicir (eh diajak kenalan ama cowok mltan100.blogspot.com)
naek extreme log. Itu lho yang Kursinya bisa Goyang-Goyang.
Tapi sekarang udah dah ganti film. Lebih seru, Lebih banyak goncangan
wah lebih maknyos dech yang ini.

Yang paling mengesankan
adalah waktu naek arung jeram,
setelah ngantri lama, Hujanpun Turun
Baru kali ini euy. Hujan turun sederas ini, Di dufan pula.

Padahal wahana dah didepan mata.
Tadinya gw berniat untuk mengurungkan niat untuk naek arung jeram
dikarenakan hujan yang cukup deras.

He he he tapi dasar orang Stress
akal sehatnya udah didengkul.
Hajar aja dach,
secara gw juga gak cuma sendiri yang kehujanan dan naek arung jeram disitu.

And you know what !!
Abis magrib pula, di arung jeram pula, hujan deras pula, gelap pula dan aliran airnya pun jadi sangat-sangat deras
karena airnya penuh gara-gara hujan.
Wahhh what amazing moment !!

Seandainya gw bisa foto, atau bisa membawa suasana itu disini
mungkin kalian juga bisa ngerasain hal yang gw rasain.
Sayangnya saat itu hujan deras, jadi kamera mau dikeluarin juga susah.

Senangggg ,.,
Hujan-hujanan he he he
Jadi inget adegan pas ikal lagi hujan-hujan di laskar pelangi
ada backsoundnya Ipang ,., duchhh

Coz gw udah lama banget pengen hujan-hujanan (Cupu banget gak siy gw)
ngerasain kepala gw disiram ama langit
basah satu badan
terus lari-larian, duch kayak anak kecil dech

Tapi seneng,
gimana siy
saat keinginan yang udah lama akhirnya
terwujud ,.

I LOve Rain ,. especially RainBow ,. mltan100.blogspot.commltan100.blogspot.com

Duch sekali lagi cium buat Tuhan mltan100.blogspot.com.

Hujannya deras, gw lari-larian dengan baju basah di dufan.
Basah kuyup. Kalau ada cowoknya. Pasti gw udah bikin lagu india dech.
Secara udah ada ujan. udah lari-lari. he he he
Ngelantur gw.

Akhirnya petualangan gw berakhir di pontang-panting.
Pulang dengan baju basah, dan AC yang menyala tinggi di dalam mobil.
Tapi alhamdulillah, badan gw masih tetap fit
karena sesudahnya gw minum jeruk anget anjuran papah.
Thanks ya.

Wah ternyata Tuhan itu sayang ama vini. Sayang banget.
Jadi gak enak sering telat-telatin sholatmltan100.blogspot.com.
Udah ah mau sholat dulu.
bye bye mltan100.blogspot.commltan100.blogspot.commltan100.blogspot.com


"Orang-orang yang paling bahagia tidak memiliki semua yang terbaik,
Mereka hanya berbuat yang terbaik dari apa yang mereka miliki."

Comments (22)

On Wednesday, November 19, 2008 , Bramantyo Adi said...

Oke..udah diliat kok ada link akika di paling bawah.. sip2.. Makanya akika malaysia ke dufan, kalopun akika tinta adinda kerajaan, mending nondra atawa barry white di kamar mandi.. giling itu tiket harganya maharani abis.. -abis les bahasa gaul sebentar sama Debby Sahertian-

 
On Thursday, November 20, 2008 , ViniDaCuteZ said...

@Bramantyo Adi! : duch ampun dech itu bahasanya ,. akikah gak ngerti ,. pliss translate pliss ,.,

*seraya buka kamus bahasa sunda - bahasa indonesia*

 
On Thursday, November 20, 2008 , ViniDaCuteZ said...

Tes lagi ah, biar ganti nama

 
On Thursday, November 20, 2008 , Anonymous said...

ke Dufan , enak nih, gak ada bosennya dah, aku jd kangen soalnya udah setahunan gak ke Dufan, kapan ya bisa...

 
On Thursday, November 20, 2008 , Anonymous said...

Enaknya ke Dufan. Ujan-ujanan pula. :) Themesnya bagus, mbak

 
On Thursday, November 20, 2008 , Anonymous said...

jadi ngebayangin hujan2an lari2an bareng temen seneng kayak anak kecil.

sekali2 kita harus merasakan lagi lho kebahagiaan masa kecil..!!

 
On Friday, November 21, 2008 , Anonymous said...

wah bener bgt tok..
tapi gw jadi inget dulu dah..
ujan2an sambil serodotan di saluran air gitu depan rumah.. deres bgt tu arusnya..
sampe2 pala gw kejedot tu.. bangun2 dah di rumah gw.. heuheuheu
pengen coba lagi.. tapi dah di tutup sekarang mah.. hihihi

 
On Saturday, November 22, 2008 , Anonymous said...

Salam kenal juga yah... :D

Btw, itu sepulang dari dufan gak pada masuk angin?? ;))

 
On Saturday, November 22, 2008 , Anonymous said...

Bedeuh, 135.ooo?
Saya cuma pernah sekali ke sana, waktu kopdar bloggerangers.

Kangen naik kora-kora.

Saya masukkin reader blognya. Salam kenal. Tanggal 30 Bloger Benteng mau ada donor darah sekalian kopdar. mau ikut Mbak?

 
On Saturday, November 22, 2008 , Unknown said...

koq gak cerita2 klo kedufan!

 
On Saturday, November 22, 2008 , Seno said...

asiknya ke dufan, mau dunk he..h.e. makasih kunjungannya Vin, jangan kapok ya. Salam

 
On Sunday, November 23, 2008 , Anonymous said...

wahh... seneng ya bisa teriak2 di dufan, :D

btw, kapan ya a2i3s bisa ke dufan, hehe... mungkin kalo diajak vini mau dech, haha...

salam kenal juga ya, *a2i3s suka becanda punten nya* :P

 
On Monday, November 24, 2008 , Anonymous said...

aku juga mau ke dufan
tapi kalo ke sana cuma sedikit wahana yang bisa aku naikin
secara aku takut gitu deh

 
On Friday, November 28, 2008 , Anonymous said...

w sering ke DuFan dong..!! ampir tiap hari malah..!!

DuFan Be-eL..
hahahaha..

 
On Friday, November 28, 2008 , Ridu.web.id said...

semua yang tanpa skrinsut adalah hoax!! :p

btw.. gak lagi-lagi ah naek arung jeram.. cuma basah doank ah..

 
On Saturday, November 29, 2008 , Anonymous said...

walah bang iwank ngamuk.. :P hihihi.. setuju juga dengan pare ridu.. upps.. btw congrats buat jalan2 nya mba vinie.. hihihi.. bagoes kalo udah bisa ngebuang tuh stress... hhihihi.. chayo..!!

 
On Tuesday, December 02, 2008 , Anonymous said...

Teessssssssss...tess...tes

 
On Tuesday, December 02, 2008 , Anonymous said...

Ha..ha..ha..ha..

Ternyata kalo kalo orang takut bisa nekat juga ... . . .

 
On Tuesday, December 02, 2008 , Anonymous said...

Ciee..pasti lo di ajak kenalan sama penjaga wahana dufan ya??? Nah,,sekarang lo harus cobain arung jeram yg beneran,,dijamin seru deehhh...

 
On Thursday, January 08, 2009 , Muhammad Novyar Nafis said...

Assalamu 'alaikum neng,blh nga knlan ? me Novyar,I live in Mauk Tangerang.Dari perasaan yg plg dlm Aku salut ma kamu selain pretty juga begitu smart.lho kho,tau dr mana ? Guampang bhanget,ituloh BLOG mu yg bgtu keren dan sgt berkesan.Dah dl ya,ntar bnyk omg, bunyi tongnya nyaring.By see you later.

 
On Thursday, January 08, 2009 , Anonymous said...

Assalamu 'alaikum vini,ok jg pnglmannya.mdh2an nga
pada pegel linu tuh km punya jasad,he..3x.lam knl ya,dari aku,Novyar from Mauk Tangerang.

 
On Friday, January 09, 2009 , ViniDaCuteZ said...

@dodywae : kalo mau ke dufan, ajak-ajak ya, biar bisa teriak bareng \ (^o^) /

@daniy : Ke dufan emang enak, apalagi gratisan, beh tambah uenyakkk he he he he.

@dharto : maen ujan-ujanan emang enak ,. kayaknya stress yang ada di kepala, luntur karena keujanan *terlalu lebay ya gw*

@Go Far : jadi gofar selama ini maenannya di saluran aer ya ??

@adit-nya niez : salam kenal jugaa. Masuk angin ?? Weiss gak dwong. Gak ada angin yang berani masuk ke badan gw. he he he he

@Payjo : Waduh jangan donor darah deh. Saya takut jarum suntikk ,., ngeliatnya aja udah ngilu

@iwank : maap. Mendadak banget diajakin papah.

@seno : ya kapan-kapan ke dufan rame-rame yuk. he he he. Tenang aja gak bakalan kapok kok. he he he he

@a2i3s : sama saya juga suka becanda kok. Selaen suka becanda saya juga suka nasi goreng, mie instan, bihun kuah, pempek ,. he he he he

@away : yah kenapa takut naek wahana. Padahal gak separah itu kok. Ayoo ilangin rasa takutnya !!

@dhartodar : itu depan to ,. bukan Dufann ,. *doh*

@ridu : weks enak aja. udah ada dong skrinsutnya.

@ridhoyp : Yang namanya jalan-jalan emang selalu menyenangkan.

@Nanto : ya tes diterima to.

@deni : Deni salah nulis ya. bukan orang takut tapi orang stress bisa nekat juga. *doh*

@Nanto : rafting ,. hmmm ,. mau dong to. ada referensi ??

@Novyar_165 : Kenalan ? Boleh. Bagus ? Makasih. *singkat-singkat mode on*